Friday, May 27, 2016

Juwana Water Fantasy (JWF). Kab : Pati Jateng

Posted by Unknown On May 27, 2016 | No comments
Hay gusy apa kabar " semoga kabar baik ya guys". baru tinggal bentar aja banyak yang request untuk updet tempat wisata daerahnya, nah kali ini saya akan memenuhi permintaan dari Mbak Atun lihat profil Mbak Atun DI SINI.
Kabupaten pati berbatasan dengan Kabupaten Jepara, Kudus, Rembang, Blora dan Purwodadi.   wahana air menjadi tempat yang menarik, rugi jika tidak untuk dikunjungi bersama keluarga, teman bahkan PACAR. Apalagi saat kondisi cuaca siang hari yang panas, bermain di wahana air sangat terasa menyenangkan. Di kabupaten Pati ada sebuah wahana air yang tergolong masih baru loh guys. Meskipun tergolong masih baru, wahana air ini tidak pernah sepi pengunjung dan menjadi tempat wisata di Jawa Tengah yang layak menjadi pilihan tempat wisata yang akan dikunjungi saat liburan. Pengunjung silih berganti setiap hari, apalagi hari-hari libur, padatnya pengunjung tidak dapat ditahan lagi. Wahana air ini memiliki daya tarik pertama dari bangunan yang tampak dari luar seperti Tembok Benteng Eropa. Nama dari wahana air di kabupaten Pati, Jawa Tengah ini adalah Juwana Water Fantasy atau sering juga disebut JWF.


Itu baru luarnya guys keren kan. nyesel deh jika tidak berkunjung kesitu

Juwana Water Fantasy (JWF) adalah tempat wisata di Jawa Tengah yang terletak di tepi jalur Pantura Juwana-Rembang. Tepatnya berada di jalan Juwana – Rembang KM. 8, Desa Bumimulyo (Mujil), Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati. Letak tempat wisata ini sangat strategis karena mudah dijangkau dari berbagai arah dan berada di jalur Pantura utama. Bangunan akan terlihat kemegahannya ketika Anda melintasi jalur pantura Juwana – Rembang KM. 8, kecamatan Batangan.

Juwana Water Fantasy (JWF) merupakan sarana yang tepat bagi Anda untuk mewujudkan fantasi dengan berbagai permainan darat dan air. Juwana Water Fantasy memiliki 37 wahana yang siap dijelajahi oleh pengunjung. Luas area mencapai 5 hektar yang diisi dengan berbagai permainan, seperti bermacam-macam permainan air, dan lain-lain. Wahana-wahana yang tersedia di Juwana Water Fantasy (JWF) antara lain:
Fasilitas lain yang tak kalah penting adalah keberadaan Mushola, Taman Parkir, Toilet, danSmoking Area.


Harga tiket terbagi menjadi dua jenis, yaitu tike masuk dan tiket terusan. Tiket masuk Rp20.000,- per orang (hari biasa) dan Rp25.000,- per orang (hari libur). Tiket terusan Rp35.000,- per orang (hari biasa) dan Rp45.000,- per orang (hari libur). Tiket masuk akan memberikan fasilitas kepada pengunjung untuk menikmati berbagai permainan air yang tersedia. Untuk melanjutkan ke berbagai wahana hiburan lainnya, tiket terusan dibutuhkan.
Jadi Juwana Water Fantasy dapat menjadi alternatif liburan murah bagi keluarga yang menarik. Paket yang ditawarkan menjadi daya tarik sendiri sebagai paket liburan murah yang ada di tempat wisata Jawa Tengah. Jika ada waktu libur atau sedang melewati Juwana Water Fantasy yang beralamatkan di Jl. Juwana – Rembang KM. 8, Desa Bumimulyo, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati, tidak ada salahnya merencakan untuk berlibur dan mampir untuk menikmati berbagai wahananya.
Alamat Juwana Water Fantasy:
Jl. Juwana – Rembang KM. 8
Desa Bumimulyo Kecamatan Batangan
Kabupaten Pati.

Gimana guys apa masih bingung cari Tempat Wisata Daerah Sendiri. aah itu sudah tidak jaman lagi kelesz. hari gini masih pusing cari tempat refresing "disini tempatnya" di daerah kalian masing-masing aja agar lebih baik lagi di daerah kalian gays. salam satu jiwa. salam Anak Sukses.💪👍

0 comments: