Monday, May 23, 2016

tempat wisata Baturaden Purwokerto Jawa Tengah

Posted by Unknown On May 23, 2016 | No comments
Salam sejahtrah dari kami. semoga sehat selalu. pada kesempatan kali ini saya akan mengetik yang bertema Wisata Baturaden. sebelum ketopik pembicaraan saya mau tanya dulu sama sobat-sobat semua yang udah mampir di blog saya. Baturaden itu lokasinya di kabupaten mana:
1. Purwokerto
2. Banyumas
alangkah baiknya mari kita lihat peta / Map dari google >>>
gimana sudah puas dengan jawaban dari mbah google hehe.

Okelah mari kita langsung ketopik saja, ngomong-ngomong sudah siapkan cemelian belum buat menemani waktu saat sobat rilexs.

■ jika kita membicarakan keindahan Alam semesta ini mungkin kita takan bisa sampai kepuncak yang paaalling tinggi di Alam ini.

● Bicara soal baturaden pasti sobat sudah pada tau bagai mana keindahan alam Indonesia yang terletak di  Desa Kemutuk Lor, Kec. Baturaden, Kab. Banyumas dan berada 14 Km dari Kota Purwokerto, Baturaden juga terkenal dengan legenda lutung kasarungnya, konon yang  di percaya asal muasal dari nama Baturaden tersebut.
Lain dari wisata baturaden juga tak mau kalah sama kota-kota yang lain.dengan budaya nya grebeg surya yang ada dibaturaden,  katanya setiap bulan purnama dalam hitungan bulan islam, dan pastinya masih banyak lagi seni dan budayanya.
bukan sampai disitu doank keindahan alam baturaden masih banya yang sobat harus kunjungi keindahan-keindahannya. keindahan baturaden yang lain adalah Air terjun, prahu dayung, juag ada kolam renangnya loh.
Jika sobat penasaran banget setelah baca artikel diatas, mending cepat-cepat berkunjung dech.
alangkah baiknya jika sobat mau kesana bawa kendaraan sendiri biar tidak boros sama ongkos.

0 comments: