Monday, May 23, 2016

Seperti biasa saya sebagai Admin disini selalu menyapa sobat semua dan tidak akan melupakan sobat-sobat yang sudah berkunjung di blog saya www.wisatadaerahjawa.blogspot.com.

sebelum saya menceritakan keindahan dan pastinya sobat harus berkunjung juga di Patai Purwahamba Indah Kabupaten tegal. saya akan meceritakan budaya kota tegal terlebih dulu,


Tegal Kota Bahari
yang artinya: Bersih, aman, Hijau, Asri, Rapih, Indah.
itu saya dapatkan kata-kata itu dari teman kerja saya, waktu itu saya kerja di kota Tangerang lalu saya ketemu sama orang tegal di situ saya  saling berbagi ilmu Budaya kota masing-masing.

Budaya Kota Tegal.

Senajan ( meskipun) kota tegal tidak di akui sebagi pusat budaya jawa, namu kesenian di kota tegal ini cukup pesat, macam-macam budaya di tegal diadakan dengan menghadirkan budayawan dan lokal, sebagi berikut tari endel, sintren dan bolo-bolo. dan masih banyak lagi.

waah nampaknya sobat tidak sabar untuk melihat keindahan Pantai Purwahamba Indah, okelah, saya akan menceritakannya disini Pantai Purwahamba Indah atau yang lebih terkenalnya Pantai Pur'in dan ada juga loh yang menyebutnya pantai Sosro. iya karena disetiap pojoknya banyak sepanduk Teh Sosro,  dalam benakku itu lah yang mengemebangkan pantai Purwahamba Indah sebagai seponsor. bayangkan jika tidak ada sponsornya mungkin pantai ini tidak senyaman ini. hehe.


Nah untuk lokasinya pantai ini sangat mudah karena pantai ini berada di sepanjang jalan raya Pantura (Utara) dan sangat mudah untuk di akses mana saja,
Add caption

Fasilitas Pantai Purwahamba Indah

untuk fasilitasnya dibangun arena bermain, seperti sobat bisa untuk main sepak bola, memancing dan masih banyak lagi yang sobat perlu di cobanya. kolam renang, sepeda air, kereta air, kebun binatang mini, taman riaya, gazebo, ruang pertemuan dan masih banyak lagi

Harga tiket Masuk Pantai purwahamba Indah

Harga tiket masuk dihari biasa
          1. Dewasa : 3.000 + asuransi jasa rahaja
           2. Anak-Anak : 2.500 + asuransi jasa raharja
Harga tiket pada hari libur dan juga tanggal merah
           1. Dewasa : 3.500 + asuransi jasa raharja
           2. Anak- Anak : 3.000 +asuransi jasa raharja 

  Bagai mana sobat kalian tertarikkan untuk mengunjunginya. harga tiket murah dan didalamnya masih banyak hiburan yang perlu sobat nikmati. semoga libur kalian menyenangkan.

0 comments: